google-site-verification: google29dddf1ade3470ee.html Apakah Manfaat Dari AlexaRank ? ~ Cuma Sekedar Tau


Apakah Manfaat Dari AlexaRank ?


Alexarank merupakan salah satu menguji kualitas sebuah halaman blog atau website, dari sana kita bisa lihat bahwa semakin ramping atau semakin kecil digit alexarank blog atau website kita berarti blog atau website tersebut sangat berkualitas sekali. Ini merupakan pengalaman saya pribadi mengenai alexarank sebab saya pertama kali memasang widget alexarank juga selalu bertanya-tanya ke penelusuran google seperti sahabat bertanya sekarang alhamdulillah dari jawaban beberapa pendapat bisa saya simpulkan dan saya tulis kembali reivew alexa ini. Alexarank akan ramping apabila kita sering update postingan blog minimal satu postingan dalam sehari jadi kemungkinan besar akan cepatnya ramping alexarank. Alexa rank juga bermanfaat bagi yang ingin jual beli blog atau website jadi si pembeli blog tahu dari Negara manakah alexaranknya yang ramping ? apakah di indonesia atau di Negara lain ? biasanya ada dua penilaian dari alexarank yaitu untuk global atau duni dan untuk Negara tertentu atau Negara Indonesia sesuai dengan yang telah di set sewaktu pendaftaran akun alexarank ini.

Alexarank untuk global atau dunia yaitu alexarank yang mana pengunjung untuk seluruh dunia baik dari Negara Indonesia atau Negara lain yang berkunjung kehalaman blog kita. Jadi alexarank untuk global diharapkan lebih ramping dan akan lebih baik sekali.

Alexarank untuk Indonesia yaitu alexarank yang mana pengunjungnya hanya dihitung berdasarkan jumlah pengunjung dari Negara Indonesia saja. Jadi alexarank juga harus ramping akan lebih bagus sekali bagi yang ingin membeli blog yang berasal dari Negara Indonesia karena pengunjung tersebut sangat banyak dari Negara Indonesia.

Untuk memperkecil alexa rank sangat mudah sekali, diantaranya selalu update postingan, cari backlink atau berkomentar yang relevan ke halaman blog teman-teman lainnya. Perbanyak share blog ke jaringan sosial dan diperbagus SEO blog dari mesin pencari google yahoo dan bing.


Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!