google-site-verification: google29dddf1ade3470ee.html Cara Mendapatkan PageRank Google Dengan Cepat ~ Cuma Sekedar Tau

Cara Mendapatkan PageRank Google Dengan Cepat

Setelah kita membahas tentang Cara Menurunkan Alexa Rank Paling Cepat sekarang kita juga akan membahas Cara Mendapatkan PageRank Google Dengan Cepat. Kenapa harus ada alexa rank dan pagerank itu sesuatu yang tidak bisa dijawab sebab itu merupakan algoritma pencarian artikel kita di search engine yang merupakan sebuah rahasianya. Kebanyakan kita belum tahu apa manfa'at dari alexa rank dan pagerank ini.
Cara Menapatkan PageRank Google Dengan Cepat

Sekarang kita akan membahas dahulu Cara Mendapatkan PageRank Google Dengan Cepat nanti bila ada waktu baru kita bahas manfa'at dari aelxa rank dan pagerank google ini. Untuk Cara Mendapatkan PageRank Google Dengan Cepat silahkan ikuti cara-cara saya dibawah ini :
  • Dapatkan backlink dari situs yang mempunya pagerank yang tinggi. Dan hal ini harus dilakukan terus menerus dan tidak bisa berhasil sekejap mata.
  • Gunakan teknik seo on page dan seo off page contoh dari teknik seo on page selalu mengoptimalkan blog kita setiap hari dengan melakukan sitemap sedangkan teknik seo off page selalu kita share link kita ke social network atau jaringan sosial seperti facebook twitter dan jaringan sosial lainnya.
  • Menulis konten postingan blog yang benar-benar original atau asli ketikan sendiri tanpa copy paste dari blog lain serta bermanfa'at buat pengunjung blog kita. Ini merupakan kunci sukses sebuah blog. Jika blog kita benar-benar bermanfa'at maka pengunjung akan terus lihat update blog terbaru kita.
  • Jangan menjadi spammer misalnya saling bertukaran link saling komentar sembarangan tempat blog saja dan tidak tahu apakah sesuai dengan blog yang dikomentarinya. contoh blog kita membahas teknologi dan mengomentari pada pembahasan blog peternakan ini sangat buruk sekali. Kecuali ada hubunganya dengan blog kita misalnya ada pembahasan blog seperti ini teknologi memberikan manfa'at pada proses bertelurnya ayam. Nah ini berarti ada hubungan nya jadi sah-sah saja kita komentari.
  • Buatlah konten yang berkualitas serta bermanfa'at buat pengunjung blog kita. Jangan biasakan copy paste blog sebelah. Sebenarnya sih kalau ingin membahas postingan yang sama itu boleh-boleh saja asalkan tikda 100% persis sama kata-katanya jadi blog yang kita anggap bagus postingannya silahkan review lagi dengan cara kita sendiri berarti artikel itu sangat unik sekali. kenapa unik ? karena pemikiran orang lain tidak akan sama dan pasti unik sekali.
  • Sering aktif pada forum seperti di kaskus bersosial dan forum-forum lainnya. Sebab dengan ada nya keatifan kita di forum-forum bisa-bisa pagerank kita melonjak tinggi.
Mungkin dari penjelasan diatas tentang Cara Mendapatkan PageRank Google Dengan Cepat adalah pengalaman saya dalam blogging dan sumber-sumber blog lainya yang saya review lagi untuk menambah artikel ini dan semoga memberi manfa'at buat sahabat blogger dan para webmaster seluruhnya.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!